Dekorasi pelaminan ini dijamin membuat pernikahanmu berkelas

Dekorasi pelaminan ini dijamin membuat pernikahanmu berkelas

Hari pernikahan tanpa diragukan lagi adalah hari paling istimewa bagi semua orang. Semua pasangan menikah harus setuju untuk memilih masalah tertentu yang akan diterapkan nanti. Mulai dari konsep, dekorasi pernikahan, dekorasi kamar tidur, pakaian, make up dan oleh-oleh. Banyak yang jual kursi pengantin saat ini


Persiapan diperlukan untuk hari pernikahan. Tidak mudah menentukan tema acara terpenting Anda. Menemukan referensi dari berbagai sumber mungkin merupakan solusi terbaik untuk membantu Anda menemukan tema pernikahan. Salah satunya adalah referensi dalam dekorasi pernikahan. Berikut adalah 7 ide dekorasi pernikahan yang akan membuat pernikahan Anda berkesan. melihat

Dekorasi pernikahan seperti di Jepang.

Dekorasi pernikahan Jepang
Sakura adalah bunga Jepang yang mekar hanya setahun sekali. Bayangkan jika bunga pohon Sakura yang indah ini digunakan sebagai inspirasi untuk membuat dekorasi pernikahan di hari pernikahan Anda. Dekorasi pernikahan yang disebut tema bunga sakura didominasi oleh mawar, tergantung pada warna bunga ini.



Dekorasi Pelaminan dengan bunga Sakura


Bunga sakura identik dengan dekorasi yang dipenuhi dengan bunga merah muda cerah. Atur bunga di berbagai sudut ruangan agar lebih ceria dan romantis. Penambahan tanaman hias gantung juga bisa dipilih. Padukan dengan kombinasi warna-warna cerah seperti putih, yang memberi kesan sederhana namun romantis.

Bantuan dengan dekorasi interior taman.



Dekorasi taman pernikahan indoor


Pesta pernikahan outdoor dengan tema mendekorasi taman atau taman pernikahan sangat menarik, terkesan berbeda dan santai dibandingkan dengan pernikahan pada umumnya. Anda tidak harus berada di luar, Anda selalu dapat mengatur pernikahan di dalam ruangan.



Dekorasi taman pernikahan di dalam ruangan


Kehadiran dedaunan dan bunga palsu yang mengisi dekorasi pernikahan akan memperkuat tema pesta kebun impian Anda. Gantungkan lampu yang juga dikelilingi oleh daun dan bunga yang berwarna-warni untuk penerangan dan untuk melengkapi dekorasi pernikahan.

Suasana Bali sebagai dekorasi pernikahan.



Beberapa faktor menentukan tema dekorasi pernikahan, termasuk pengamatan asal tempat atau hobi. Apakah Anda atau pasangan Anda di Bali atau apakah Anda benar-benar mengagumi pulau para dewa? Buat nuansa Bali sebagai latar belakang untuk pernikahan Anda!



Dekorasi pernikahan Bali


Dekorasi dibuat dengan menghadirkan pohon dan variasi tanaman dengan daun hias. Poin utama dari dekorasi pernikahan ini adalah pembangunan candi Bali.

Dekorasi pernikahan bertema shabby chic yang chic



Dekorasi pernikahan chic lusuh


Tema shabby chic bisa akrab bagi kebanyakan orang. Jika Anda adalah tipe orang wanita dan pecinta barang antik, tema chic lusuh mungkin menjadi pilihan paling tepat untuk dekorasi pernikahan.



Dekorasi pernikahan yang manis dengan tema chic lusuh


Dari kata "lusuh" yang berarti dalam bahasa Indonesia usang. Untuk alasan ini, tema ini membawa semuanya menjadi tua dan lama. Dengan sedikit sentuhan dan kreativitas, benda-benda kuno ini membangkitkan dan elegan. Itu sebabnya itu disebut chic lusuh. Hampir mirip dengan tema desain vintage, shabby chic adalah kombinasi gaya klasik dan desain retro.

Dekorasi pernikahan dengan gaya kerajaan Eropa

Siapa yang tidak suka dekorasi pernikahan yang sangat mewah dan mewah seperti dongeng? Pengantin wanita seperti pangeran dan putri dalam sehari. Agar hal ini terjadi, tidak sesulit yang Anda kira. Hanya mencari latar belakang tiga dimensi yang terlihat indah.

Komentar